슈퍼 스토리 (Super Story) Part 19

By : 슈 퍼 시대

Genre : Romance, Friendship,  [apa aja de]

Length : Chaptered

Casts : All Super Junior Members , Fabiola, Fani, Senna

“Selamat datang di acara Starking special episode ke 200” ucap Kang Hodong, MC acara ini. Semua bintang tamu dan penonton bertepuk tangan.

“ne.. tidak disangka starking sudah 200 episode” ucap Leeteuk yang menjadi bintang tamu tetap di Starking, begitu juga dengan Fani dan Eunhyuk.

“kita kedatangan bintang tamu yang cukup banyak dan terkenal yaitu SuperJunior, SuperSidae, Miss A, SHINee, dll” ucap Eunhyuk

“fabiola.. bisa kita tukaran tempat duduk?” bisik Heechul ke Fabiola yang ada dibawah

“bilang saja kau mau dekat dengan Fani kan, dasar oppa” ucap Fabiola beranjak dari tempatnya dan duduk di tempat Heechul dan dia terkejut sebelah ada Kyuhyun.

“Yeobo.. kau kok disini?” ucap Fani yang menyadari Heechul sudah disampingnya.

“mau jaga-jaga kau dari Eunhyuk” ucap Heechul sambil melirik Eunhyuk yang duduk disebelah kiri Fani.

“Hyung.. kau ini” ucap Eunhyuk kesal. Fani langsung memukul pelan tangan Heechul

(urutan duduknya : baris pertama -> Leeteuk, Eunhyuk, Fani, Heechul, Senna, dll. Baris kedua -> Key, Minho, Onew, Taemin, Fabiola, Kyuhyun, Sungmin, Donghae, Siwon, Ryeowook , Yesung Shindong. Baris Ketiga -> Min, Jia, Fei , Mir, Sangchu, Syori, Jungshin, G.O, Alexander dll.)

“hyung… kuharap kau bisa jaga emosimu” bisik Kyuhyun ke Sungmin ketika mereka melihat Heechul berpindah tempat ke sebelah Fani.

Hodong : Mari kita sambut peserta pertama..

Seorang cowok dan cewek sekitar berusia 23 tahun keluar dengan mesranya.

“annyeonghaseyo Lee Juri imnida” ucap cewek tersebut

“annyeonghaseyo Kim woonjin imnida” ucap cowok tersebut

“KALIAN..” ucap pasangan tersebut sambil menunjuk Heechul dan Fani. Semuanya terkejut karena teriakan mereka. Sedangkan Fani dan Heechul menatap heran ke mereka.

“mentang-mentang kalian pacaran, seenak saja memamerkan kemesraan. Kami bisa lebih mesra dari kalian” ucap mereka masih menatap Heechul dan Fani.

Fani hanya tersenyum dan Heechul Cuma nyengir mendengar perkataan mereka

Hodong : Jadi kalian mau lawan dengan mereka? (sambil menunjuk Fani dan Heechul)

Woonjin & Juri : Ne… Kim Heechul Fani na wa..

Heechul berdiri tetapi tidak dengan Fani. “ayo..” ucap Heechul mengulurkan tangannya.

“shiro yeobo..” ucap Fani memelas. Sebenarnya ia malas dengan beginian. Apalagi entah mengapa Fani takut jika Sungmin melihatnya dengan Heechul

“dongsaeng a… ayo” ucap Eunhyuk membujuk Fani

“arraseo oppa” ucap Fani akhirnya berdiri dan menerima tangan Heechul dan berjalan ke tengah panggung.

“jadi.. apa yang mau kalian lawan?” ucap Heechul meremehkan mereka

“kalian.. apa kalian bisa melakukan ini?” tanya Woonjin langsung mencium punggung tangan Juri.

“aish.. kalian ini” ucap Heechul langsung mencium punggung tangan Fani.

Sungmin hanya dapat mengepal kedua tangannya untuk menahan rasa cemburu itu. Setelah cukup lama berdebat akhirnya pasangan Woonjin dan Juri menyerah.

“kalian..” ucap Woonjin sambil menunjuk Heechul

“kami sungguh iri dengan kalian, kuharap kami bisa seperti kalian” ucap Woonjin

“Jagi a… saranghae” ucap Woonjin langsung mengecup pelan bibir Juri

Semua berteriak karena ciuman itu.

Hodong : “Heechul, kau tidak begitu?”

Heechul : “aish..”

“POPO.. POPO “ teriak semuanya kecuali Sungmin.

“Fani a.. aku akan selalu mencintaimu” ucap Heechul menatap Fani sebentar lalu mencium bibirnya.

“KYA…” teriak semuanya.

“hyung.. jaga tindakanmu” ucap Kyuhyun yang mengcengkran kuat tangan Sungmin yang hendak pergi dari studio.

“lepasin kyu” ucap Sungmin

“asal hyung tidak seperti itu lagi” ucap Kyuhyun melepaskan cengkramannya.

“kamsahamnida..” ucap Woojin dan Juri meninggalkan panggung.

“sudah lama aku tidak menciummu” goda Heechul ke Fani yang telah duduk ditempat mereka

“aish.. yeobo..” ucap Fani malu sambil memukul bahu Heechul pelan. Fani melirik sebentar ke arah Sungmin. Sungmin yang dari tadi melihat Fani dan Heechul menghindar ketika melihat Fani meliriknya.

Hodong : Baiklah.. kita sambut peserta kedua..

“annyeonghaseyo. Koki makanan Bulgogi, Gu Hujun imnida”

“aigoo.. ini sih bagian ryeowook.” Kata shindong sambil tertawa.

“Bagian key juga ni..” kata Minho.

Mulut hodong membentuk O yang besar. “Ternyata boyband jaman sekarang selain tampan, pandai menyanyi, dance, juga pandai memasak.” Semua tertawa. “Lalu dengan kalian para yeoja?” Hodong bertanya pada Supersidae, Miss A dan yeoja lain yang ada di sana.

“Kami punya Senna!!” kata fabiola tidak mau kalah.

“Jinjja?” Tanya leeteuk.

“Ya teukie ah!! Masa istrimu sendiri tidak tahu.” Kata hodong ngejek. (*ingat WGM). Sontak mereka semuanya tertawa.

“Kami punya Suzy.” Kata min.

“Sayang sekali hari ini tidak bisa hadir ya. Ah… ok kembali ke peserta kita.” Hodong hampir saja melupakan sang peserta yang sedari tadi berdiri diam dan memperhatikan di tengah panggung. Gu Hujun ssi, silahkan!!”

Gu Hujun mulai menjelaskan tentang bulgogi. Bahan yang bagus, cara membuat bumbu yang enak dan cara memanggang yang baik. Bahkan cara makan yang baik juga diberitahukan. Semua yang ada di studio tidak bisa mengalihkan matanya dari bulgogi itu. terlebih seluruh studio dipenuhi dengan aroma yang luar biasa menggoda.

“Ah…aku lapar.” Kata shindong sambil memegang perutnya sekaligus mengecap-ngecapkan lidahnya.

“Gu Hujun ssi, apa sudah matang.” Tanya hodong dengan gaya yang sama dengan shindong.

“Ne. silahkan. Siapa yang mau duluan?” tanya si koki.

Semua bergegas ke depan, tapi tentu saja shindong dan hodong duluan yang sampai. Keduanya sudah berdiri di depan koki dengan mulut terbuka lebar. “Aku…” sahut keduanya saling mendahului. Koki hanya bisa memandangi dengan ekspresi bingung.

“Aish… jangan pedulikan mereka. Aku duluan.” Kata salah satu HyeRyeon ahjumma maju kedepan dan langsung mengambil suapan pertama bulgogi itu. semua memandangnya mengunyah lalu menelan dengan mata berbinar sekaligus tidak rela. HyeRyeon Ahjumma itu memejamkan mata dan membukanya dengan dua jempol terangkat. “Sedap sekali.”

Semua orang di studio langsung berebut sayuran dan mengambil daging sambil membungkusnya dengan sayuran. Bahkan karena desakan orang-orang sang koki terdorong ke belakang, jauh dari maha karyanya. Tapi ditengah kehebohan bulgogi, kamera menangkap momen yang mencengangkan. Heechul dan sungmin masing-masing memberikan bulgogi pada fani tapi fani malah makan bulgogi pemberian sungmin. Padahal tepat disampingnya heechul juga sedang menyodorkan bulgogi. Leeteuk yang menyadari keadaan dan kebetulan berada di belakang fani langsung makan bulgogi itu sambil tersenyum penuh arti pada heechul.

Tidak lama kemudian, orang-orang bubar dengan mulut penuh. Masing-masing sibuk kembali ke tempat duduk sambil mengunyah. Tampaknya tidak ada seorang pun yang menyadari adegan kecil tadi termasuk cameramen yang merekam. Tapi bagi siapa saja tentu bisa merasakan aura buruk tiba-tiba menghampiri studio.

“Ya ampun, sepertinya perasaanku tidak enak. Bulu kudu ku merinding. Ya Tuhan, ada apa ini?” bisik siwon pada Ryeowook disebelahnya.

“aku juga merasa tidak enak.” Cicit ryeowook.

“Ada apa siwon ssi, ryeowook ssi?” tanya hodong tiba-tiba melihat mereka berbisik-bisik.

“Aniyo… ryeowook bilang akan masak bulgogi besok jadi dia menyuruhku makan malam di dorm.” Kata siwon sambil tertawa.

“Wa… kau sudah langsung ingin membuatnya ryeowook ssi?” tanya hodong kagum.

“Sudah kubilang, dia koki terbaik kami.” Kata leeteuk bangga pada dongsaeng yang satu itu.

“Baiklah kalau begitu. Kita break dulu sejenak.” Kata hodong, mengakhiri pengambilan gambar bagian bulgogi. Semua orang langsung bubar untuk istirahat. Member suju terburu-buru pergi ke backstage, mencari tempat yang agak sepi dan membahas masalah tadi.

“Kalian berdua ingat. Ini ditempat syuting. Jangan sampai membuat masalah.” Kata leeteuk langsung. “heechul, redakan amarahmu. Kemarin-kemarin kan kalian sudah sepakat akan bertarung secara adil.” Lanjutnya mengingatkan.

Heechul memandang sungmin dengan tatapan tajam, begitupun sebaliknya dan menghela napas. “mianhae..” kata sungmin.

“Sudahlah… aku juga salah.” Kata heechul.

“Jangan sampai kaukeluarkan aura buruk begitu lagi. Suasana jadi tidak enak tadi. Bahkan bulu kuduku merinding.” Kata donghae sambil bergidik.

“Benar. Bahkan rasanya keevilanku dikalahkan olehmu, hyung.” Tambah kyuhyun serta mendapat hadiah jitakan dari heechul.

“O.. jadi tadi gara-gara heechul hyung?” tanya eunhyuk dengan wajah polosnya. Ternyata dia terlambat konek dengan kejadian barusan. Tapi bagus juga. Semua tertawa dengan kepolosannya dan suasana membaik diiringi tawa mereka.

“Kalian ini ngetawain apa si?” tanya fabiola yang baru saja menghampiri mereka.

“Aniyo…” sahut mereka bersamaan. Fani dan senna masih sibuk bicara di belakan fabiola. “Ya!! Nona dibelakang. Sedang bicara apa si?” tanya kyuhyun.

Keduanya langsung mendongak sambil mengangkat bahu. “Bukan apa-apa. Memangnya kenapa?” balas senna.

Belum sempat kyuhyun membalas, salah satu staff menghampiri mereka. “disini rupanya kalian. Ayo kembali. Kita mau mulai lagi ni.” Semua mengangguk dan mengikuti staff itu kembali ke dalam studio.

“Ya… setelah break tadi, kita kembali ke peserta selanjutnya. Seseorang dari kampong halaman supersidae.” Semua mata tertuju pada mereka. Mulut mereka menganga heran plus kaget. Pertama kalinya muncul peserta dari Indonesia di acara korea. WOW. “Inilah dia…. Indonesian dancer….Ellen!!!!!!!!!!!”

Terdengar tepukan tangan meriah dari para namja. Bahkan ada yang memberi standing applause mendengar kata sexy dancer. Fani, fabiola dan senna langsung melirik pasangan masing-masing yang tampak bersemangat, tapi buru-buru mengubah ekspresi biasa saja saat menangkap pandangan mereka.

musik mulai dimainkan, lampu studio juga dibuat remang-remang, bagaikan di club. Pelan-pelan pintu studio terbuka dan tampak seorang yeoja cantik, super sexy mulai meliuk-liukkan tubuhnya, pertama-tama di tengah panggung, kemudian ke arah hodong. Hodong langsung berdiri tegap, tidak bergerak sambil menelan ludah saking tegangnya. Lalu si dancer menuju ke jejeran tempat duduk para bintang tamu. Beberapa ikut berdiri saat didekati. Para yeoja, termasuk ahjumma membuang muka, tidak suka dengan reaksi para namja. Sementara siwon sibuk komat kamit sambil menutup mata, sepertinya sedang berdoa, memohon kekuatan dari Tuhan agar bisa bertahan dari godaan ini. Tidak lama kemudian music berhenti. Tapi belum 2 detik, music baru mulai dimainkan.

“Wow!!” seru hodong sambil memandang ke arah supersidae yang juga tampak terkejut. Ellen mulai melenggak-lenggok lagi, kali ini tidak ke arah para namja, tapi ke arah supersidae, seakan menantang mereka. Tak perlu lama, ketiganya langsung turun ke pangggung dan ikutan dance.

Tidak mungkin mereka mendiamkan saja kalau ditantang dengan lagu mereka sendiri. Ya, sejak beberapa waktu lalu, mini album supersidae telah dirilis dengan lagu utama You are mine. Lagu ini bisa dikatakan hot tapi juga cute dan juga Lagu ini benar-benar hot bagi yeoja seumuran mereka. Bahkan para sunbae pun banyak yang kaget.

Keempatnya langsung dance bersamaan. Semuanya membelalakkan mata. Bukan hanya para kaum adam, tapi juga kaum hawa. Terpana dengan super sexy dance dari supersidae. Really super… Begitu mereka selesai semua masih ternganga. Semua baru sadar saat heechul langsung berjalan ke tengah panggung dan berdiri di depan fani seakan menutupinya dari kamera. Pandangan matanya aneh sekali.

Plok..plok…plok….

Tepuk tangan langsung memenuhi seluruh studio. Mereka berempat membungkuk hormat lalu supersidae kembali ke tempat duduk. Tentunya fani menyeret heechul juga yang masih berdiri diam di hadapannya sejak tadi sehingga harus ditarik agar kakinya bisa bergerak.

“Wah…. Luar biasa sekali. Silahkan perkenalkan dirimu.” Kata hodong ke pada dancer itu.

“anyeonghaseyo. Nama saya Ellen. 17 tahun. Aku sangat hobi dance terutama yang bisa membuat semangat, seperti dance seperti ini. Kamsahamnida.” Ujarnya sambil membungkuk dalam bahasa korea. Semuanya kaget.

“Bisa bahasa korea?” tanya hodong lagi.

“Sedikit.” Jawabnya sambil tersenyum.

Terdengar teupukan tangan lagi. “Pantas saja tidak ada penerjemah.” Kata minho.

“Ehem…. Ehem..” terdengar dehamam tersinggung dari arah tempat duduk.

“Ada 3 disini.” Kata fabiola sambil menunjuk dirinya dan 2 temannya. Minho mengangguk malu-,alu sambil senyum.

“usiamu 17?” tanya hodong lagi. Sekarang leeteuk, eunhyuk dan minho juga ikutan berdiri di sekitar Ellen.

“Ne.” Ellen mengangguk.

“Apa sudah punya pacar?” tanya eunhyuk langsung. Semua langsung berteriak-teriak.

“Aniyo..” Ellen menjawab sambil menggeleng malu-malu. Eunhyuk langsung berdiri tepat disampingnya sekarang. Sontak semua berteriak lagi. Leeteuk dan minho langsung mengangkat eunhyuk dan memindahkannya ke belakang panggung. Semuanya tertawa. Bahkan saat eunhyuk mencoba kembali, hodong menghalangi jalannya sambil berkacak pinggang + tampang seram.

“Hyukie ah… kau memilih dia daripada aku?” tiba-tiba donghae berdiri dan menatap eunhyuk dengan ekspresi terluka. (*bayangin saat dia nangis di it’s ok daddy’s daughter).

Eunhyuk langsung menghampiri donghae dan memeluknya. “tentu saja tidak. Aku kan hanya bertanya menggantikan teukie hyung. Kurasa dia malu mengungkapkannya.” Kata eunhyuk. Semua tertawa tapi leeteuk langsung menghampirinya dan mengetok kepalanya.

“Ouch..” eunhyuk memegangi kepalanya. “Apa katamu tadi?” leetuek melempar pandangan tajam padanya.

Studio sudah benar-benar hampir pecah karena tawa semua orang. Terutama tawa hodong yang super besar itu melihat tingkah tiga member suju itu.

“baiklah.. kita kembali ke tamu kita hari ini.” Kata hodong setelah bisa berhenti tertawa. “Ellen ssi..”

“Ne?!”

“Tadi kau menarikan dance dari lagu baru supersidae. Apa kau penggemar supersidae?”

“O ne… aku penggemarnya. Selain itu juga karena dancenya memang sangat bagus jadi aku tertarik makanya mempelajarinya dan akhirnya bisa dance bersama mereka. Lagipula kami kan sama-sama orang indonesia” Kata Ellen sambil tersenyum lebar. Tapi semua orang menatapnya bingung karena kalimat terakhir diucapkan dalam bahasa Indonesia.

Langsung saja mereka berempat berceloteh dalam bahasa Indonesia sampai-sampai yang lain termasuk sang MC terdiam terngaga. “maaf menyela, tapi apa yang kalian bicarakan tadi?”

Mereka tertawa. “Ooo jweisonghamnida.. keceplosan. Sudah lama tidak ketemu orang Indonesia jadi ya kelepasan de.” Kata fabiola sambil tertawa.

“tadi kami bertanya dia berasal dari mana karena Indonesia kan luas. Siapa tahu kami satu daerah asal.” Lanjut fani. Semua mengangguk mengerti.

“Heechul ssi, tadi sepertinya tidak suka ya dengan dance fani?” kali ini hodong bertanya pada heechul setelah mendapat penjelasan.

Heechul mengangkat bahu. “Aku, tidak menyangka saja.” Dia kehabisan kata-kata. Semua tertawa. “Sungmin ssi, kenapa kau juga terlihat shock sekali?” kali ini semua mata memandang sungmin yang memang masih tampak kaget. Mulutnya sedikit ternganga.

“Ye?? Aniyo… hanya seperti kata heechul hyung tadi, aku tidak menyangka.” Ucapnya dengan wajah yang agak merah.

“Lho, bukannya mv nya sudah dikeluarkan?” kata minho.

“Ya… aku juga tahu.” Jawab sungmin dan heechul bersamaan dengan nada tak senang. Leeteuk dan eunhyuk langsung mengambil alih keadaan yang tiba-tiba berubah. “Sebenarnya heechul tidak senang melihat mv itu karena dia tidak teriam minho ssi yang muncul di sana.” Kata leeteuk sambil tertawa.

“Biasa.. dia itu cemburuan.” Sambung eunhyuk. Semua langsung menggoda heechul.

“Tapi kenapa sungmin ssi juga tampak tidak suka?” tanya seorang ahjussi  yang biasa ada di starking. (*berhubung author ga tahu nama ya sebut aja de ahjussi..).

Suasana menegang sesaat. “Bukannya tidak suka. Di mv kan sudah ada pengeditan. Kalau disini belum. Rasanya sungguh sangat mengejutkan harus melihat live. Padahal rasanya baru kemarin mereka baru datang ke sm dengan wajah polos dan sekarang jadi begini.” Kata sungmin sambil tertawa.

Yang lain mengangguk, menerima penjelasan sungmin tanpa bertanya lagi. Diam-diam mereka menghembuskan napas lega.

“Ellen ssi, apa kau tidak ingin menantang mereka dance?” tanya leeteuk pada Ellen.

“tentu saja mau. Kalau bisa aku ingin mencoba dance battle dengan beberapa orang disini.” Tepuk tangan memenuhi studio.

“SIapa yang ingin kau tantang.” Tanya hodong.

“Fani ssi, eunhyuk ssi, taemin ssi.” Yang disebut langsung berdiri. “Aku ingin dance 2 lawan 2.”

Plok..plok..plok…

Mereka bersiap-siap di panggung dan begitu music mulai mereka mulai meliuk-liukkan badan. (*bayangin aja acara dance battle yang biasa. Author bingung gimana jelasinnya… mian…^^)

“luar biasa… unbelievable!!” kata hodong. Mereka berempat membungkuk hormat sambil berterima kasih. “Sungguh luar biasa. Dancer muda kita sangat luar biasa.” Tepuk tangan terdengar lagi.

“Hyuk ah.. kau yang paling tua tahu.” Kata shindong dan semua tertawa.

“Benar juga. Mereka semua masih murid SMA.” Tambah leeteuk sambil tertawa khas 3 oktafnya.

Eunhyuk mengerucutkan bibirnya sambil menunduk. “Nah, baiklah semuanya. Terima kasih atas penampilanmu, Ellen ssi. Semoga kau bisa mencapai impian menjadi dancer nomor satu.”

“Ne.. kamsahamnida..” jawab Ellen sambil menunduk

“Lain kali ketemu lagi ya!!” kata senna dalam bahasa Indonesia.

“Ok. Kalian harus ke Indonesia juga. Kemarin aja WG uda. Kalian juga dong.” Tambahnya.

Supersidae hanya tersenyum. “makasi. Kalau ada kesempatan.” Lagi-lagi semua bingung.

“Silahkan lihat subtitle dibawah ini.” Tambah senna sambil menunjuk bawah. Mungkin akan diedit dan diberi subtitle atau mungkin juga di cut. Entahla. Terserah PDnya.

“Anyeong..” mereka bertukar salam.

“Eh… sudah selesai.?? Kenapa cepat sekali?” tanya leeteuk, tampak kecewa. Lalu buru-buru mengubah ekspresinya menjadi bercanda saat mendengar suara berdeham dari bangku bintang tamu. Beberapa orang disana menahan tawa. “hanya bercanda kok…” dia cengengesan.

“Kau itu tidak bisa lihat barang bagus sedikit saja.” Kata hodong geleng-geleng lalu memanggil peserta selanjutnya. “Nah… kalau tadi memanaskan para namja, sekarang kita balik memanaskan para yeoja. Inilah dia, pria teromantis abad ini.”

Pintu terbuka dan tampak sesosok namja tampan yang manis menyunggingkan senyumnya. Semua menjerit – yeoja tentunya- . “anyeonghaseyo yeoreobun..” sapanya sambil terus tersenyum hangat. HyeRyeon Ahjuma bahkan berdiri dan menghampirinya.

“Apa kabar? Sudah lama tidak bertemu.” Katanya sok kenal sok dekat. Ya wajar si, berhubungan peserta yang satu ini memang pernah tampil di starking beberapa waktu yang lalu. (*ingat episode entah berapa waktu ada pianis ganteng).

“Baik-baik saja.” Jawabnya dengan sopan. Ahjuma itu masih berdiri disana tapi hodong dan beberapa ahjussi yang ada disana langsung menyeretnya paksa. “Diam disini!” kata hodong saat mendudukkan hyeryeon di kursinya lagi.

“Silahkan.” Kata hodong dan tanpa basa basi lagi

Sang pianis berjalan ke arah sebuah grand piano white yang sudah diletakkan ditengah studio. Sambil menyunggingkan senyum manis, jari-jarinya mulai menari di atas tuts. Alunan music indah dan romantis memenuhi ruangan selama beberapa menit. Nada terakhir mengalun pelan dan akhirnya sunyi. Rasanya bahkan tidak ada yang berani bernapas. Baru setelah sang pianis berdiri dan tersenyum, tepuk tangan riuh kembali terdengar. Bahkan beberapa orang sampai berjalan ke arah pianis itu.

“romantic sekali..” kata fabiola sambil tersenyum lebar.

“Aku sangat tersanjung. Terima kasih untuk lagu indahmu.” Kata hyeryeon dengan narsisnya sambil menjabat tangannya. Kelihatannya dia bahkan ingin memeluk si pianis itu.

“Kamsahamnida.” Katanya sambil membungkuk.

“Bubar bubar bubar semua.. cepat bubar.” Kata hodong sambil mengibas-ngibaskan tangannya. (*kayak orang lagi mengusir). Akhirnya kumpulan yeoja yang mengerubungi sudah hilang. “WOW! Unbelievable..!!!!!!!” kata hodong. Respon yang terlambat.

“Apa itu lagu ciptaanmu?”

“Ne. judulnya just for you.” Jawabnya malu-malu.

“Benar-benar bagus. Aku saja tersentuh apalagi para yeoja disini.” Kata hodong sambil mengelus dadanya. Ekspresinya sulit dikatakan. Seperti seorang appa yang mendapat kabar anakknya akan menikah. Senang sekaligus sedih. (*ga nyambung de…)

*Ralat : ekspresinya sulit dikatakan. Terkesan tapi juga ada sedikit rasa iri. Soalnya istrinya juga penggemar sang pianis. Dia sedang membayangkan bagaimana ekspresi istrinya saat menonton episode ini. Mendengar hari ini dia datang sebagai bintang tamu saja, istrinya sudah terlihat sangat sangat senang. Bagaimana kalau sampai mendengar lagu tadi. Ya ampun..

“Hodong ssi, kenapa dengan mu?” tanya leeteuk tiba-tiba. Sebenarnya bukan tiba-tiba. Tapi karena hodong melamun ya jadi terkejut.

“Aniyo…kau yang kenapa. Aku teringat saat kau main piano dulu. Benar-benar hancur. Beda 180 derajat dengannya.”

“hodong ssi, aku ini MC. MCTeuk! Bukan pianis. Wajar kan?” leeteuk mulai membela diri dengan status MC nya. (*Sangat ga penting sebenarnya **plak!!* ditabokin wingers*)

“Kau ini hanya bisa bicara saja.” Hyeryeon ikutan ngomong, menyindir lebih tepatnya.

“Hehehe…” leeteuk hanya bisa cengengesan.

“Nah, baiklah. Kita kembali ke bintang tamu kita. Tadi sepertinya semua sangat bersemangat ya. Aku lihat fabiola ssi sampai hampir menangis saking senangnya.” Kata hodong. Fabiola tampak kaget. Wajahnya agak memerah.

“Sebenarnya aku penggemarnya.” Akunya malu-malu. Sontak semua berteriak Uu~~~ Kyuhyun menatapnya dengan wajah datar.

“Pantas saja.” Kata hodong.

“Kamsahamnida. Bagaimana kalau kita duet?” tanya pianis itu

Lagi-lagi semua berteriak. Wajah fabiola sudah benar-benar merah sekarang. Tapi dia berdiri dan berjalan ke arah si pianis yang sudah duduk di depan pianonya.Si pianis tersenyum manis dan dentingan piano kembali terdengar.

Merekapun mulai  berduet. Kyuhyun hanya menahan untuk melihatnya.

“hyung… jangan cemburu ya..” bisik Key ke Kyuhyun

Kyuhyun hanya mengeluarkan smirknya. Dan setelah selesai menampilkan duet Fabiola terkejut atas tindakan pianis itu karena pianis tersebut memeluk Fabiola.

“Kya….” Teriak yeoja-yeoja di studio tersebut.

Dan pada akhir acara “Terima kasih kepada tamu-tamu yang datang dan peserta. Sampai jumpa di episode berikutnya” ucap Hodong dan semua bertepuk tangan.

TBC

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s